Wisata Jogja

Informasi Objek Wisata Jogja Terbaru

Advert

JoGJA KiNi memberikan keluasan bagi relasi yang ingin memasang advertorial. Paket Iklan yang ada:

Banners
Harga : Rp.75.000
Available : 4 slots
Deskripsi : Banner akan di simpan pada sidebar kanan, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari.

Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.

Peraturan

  • Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.
  • Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, JoGJA KiNi tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  • Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan.

Pembayaran
Pembayaran bisa di lakukan melalui rekening. Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami melalui email: jogjakini@yahoo.com atau 0813.2886.7181

2 respons untuk ‘Advert

  1. I am engaged in a family villa rental, want to cooperate with you.There 2 villa I rented a private villa, location in Jl.Abdul ghani Atas(Villa Edelweiss) is close to the tourist spots, Jatim Park I, Museum Satwa&Secret Zoo, BNS, fruit picking garden , for more information on prices and commissions: call 0812 171 200 60, or via email fredyroses53@yahoo.com,

Tinggalkan komentar