Berbagai Souvenir dan Kerajinan Jogja


Jogja Sebagai kota wisata tentu mampunyai banyak cindera mata atau souvenir khas yang layak untuk di bawa pulang. Yogkarta juga terkenal sebagai produsen berbagai kerajinan tangan. Tidak hanya dipakai oleh masyarakat Jogja saja, hasil industri kreatif tersebut juga telah dikirmkan ke berbagai daerah di Indonesia.
Sebut saja batik, tentu saja kota ini terkenal sebagai penghasil produk berkualitas tanah air. Lalu kita bisa menyebut souvenir di Malioboro tentu sangat beragam. Atau mau buat pin online jogja bisa juga. Silahkan cek di www.satupin.net atau www.buatpin.net. Kalau urusan baju tentu saja Dagadu masih yang terdepan, walaupun banyak jenis dan merek kaos lainnya yang bisa menjadi pilihan.

Mau cari batu akik ada juga. Walaupun bukan pengasil akik, namun di sepangan depan Bank Indonesi di titik 0 jogja terdapat banyak pedagang akik berbagai macam dan jenis. Mau cari gerabah juga bisa. Tinggal meluncur saja ke kawasan Kasongan yang bisa dilihat di web jogjakini.com. Ada juga kerajinan topeng batik di Krebet Bantul. Bayak jenis hiasan menarik yang didapat dengan harga terjangkau.

Mau cari kerajinan kulit juga bisa. Meluncurlah ke Manding ke arah Jl Parangtritis. Berbgai kerajinan dari kulit dapat dicari di toko atau showroom. Untuk mengunjungi berbagai tempat tersebut apabil anda bisa menggunkan jasa sewa mobil jogja murah Mitra Transport.

Berbagai Souvenir dan Kerajinan Kasongan  Jogja

Iklan

5 pemikiran pada “Berbagai Souvenir dan Kerajinan Jogja

  1. mohon informasi apakah ada rental mobil gitu untuk saya menuju kesana?terima kasih salam kenal saya wisatawan dari banyuwangi

  2. Hotel Bakti terletak di Jl. Hayam Wuruk yang tepat di jantung kota (sebelah timur Malioboro), mengundang Anda untuk mengunjungi Yogyakarta ketika Anda datang untuk berbisnis atau berlibur. Hotel ini berpengalaman melayani dan menerima tamu baik perseorangan maupun rombongan/group (keluarga, karyawan, pelajar, mahasiswa, dll). Hotel ini didirikan untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.
    Terletak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, dalam beberapa menit dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro. Kunjungi situs web kami di http://www.hotelbaktijogja.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s