Kalimilk Jogja: Tempat nongkrong bagi Penyuka Susu Pecinta Nenen ers..


Jangan berpikir tidak tidak kalau mendengan kata nenen disini. Karena di Kalimilk atau Kaliurang Milk, pengunjung disesut sebagai Neneners. Yah karena mereka memang lagi ingin “menyusu” atau lebih tepatnya minum susu sapi segar. Restoran ini memang menyajikan menu utama berupa minuman berbahan dasar susu segar. Kesan pertama ketika masuk ketempat ini adalah waiter yang semuanya adalah gadis mahasiswi cantik…wah jadi semangat nyusu pasti….

Tapi memang Kalimilk adalah pelopor susu segar di Jogja yang mengangkat tradisi minum susu yang sehat dan tidak “eneg”. Karena di tempat ini kita dapat menikmati susu dengan berbagai rasa buah. Selain tentu saja tempat ini memang enak untuk nongkrong berlama lama.

Dari hargapun menu ditempat ini terjangkau dan memanusiakan. Terbukti dari sebagian pengunjung adalah mahasiswa. Selain cozy tempat ini juga ada wi-fi yang mebuat kita betah. Dan tentu saja sambil cuci mata juga..

Lokasi
Kalimilk di jogja bertempat di Jl Lempongsari (dari arah Hotel Hyatt jl Palagan keutara 100 m, belok ketimur mentok SD Lempongsari tinggal belok kanan 100 m) selain itu dapat dijumpai juga di kawasan seturan

Jangan lupa maum Nenen asik kunjungi saja Kalimilk…

Foto: m.koprol.com

Satu pemikiran pada “Kalimilk Jogja: Tempat nongkrong bagi Penyuka Susu Pecinta Nenen ers..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s