Angkringan Jogja Potret Free Internet


Angkringan Jogja memang sebuah icon tempat nongkrong santai. Adalah Angkringan Potret di daerah concat (tepatnya sih di selatan terminal concat kebarat 100 meter) dengan suasana outdoor yang menarik.

Beberapa menu unggulan yaitu menu angkringan serba bakar dan di bumbui. Rasanya beda dengan angkringan pinggir jalanan yang pernah aku temui. Pas kesana aku pesen wedang uwuh. Yang beda dari tempat ini adalah wedang uwuhnya diberi garnish kayu manis yang  berfungsi sebagi pengaduk…beda banget rasanya. Untuk makan lumayan enak. Nasi sambal terinya nyamleng karena ada tambahan sambal teri. Plus ada kemanginya. saat dibakar ngeluarin aroma khas.

Selain menu angkringan juga ada roti bakar dan sandwich bakar ( beda dengan sandwich biasa yang tidak dibakar). Perlu dicoba neh dilain waktu.

Di sana juga menyediakan akses FREE INTERNET juga. Hah lumanyun saambil nongkrong bisa online dan aksis..hehehe. Tanya mas yang jaga apa punya web ternyata angkringan potret punya blog yang dapat diakses di potretcafe.wordpress.com ada info lengkap tentang tempat ini

7 pemikiran pada “Angkringan Jogja Potret Free Internet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s