Cafe dan Hiburan Malam di Jogja


Jogja sebagai tempat pariwisata tentu saja tidak akan lepas dari tempat leisure dan bersantai. Salah satunya adalah hiburan malam atau  tempat nongkrong. Saat ini tempat nongkrong malam di Jogja semakin tumbuh berkembang. Wisatawan baik manca maupun nusa pasti ingin juga  merasakan atmosfer malam di Jogja.

Nah saat ini perkembangan wisata malam lebih banyak bergeser kearah Jogja bagian utara atau tepatnya di Kabupaten Sleman. Lihar saja  diarea Seturan, puluhan cafe dan tempat nongkrong berkembang dengan pesat. Dari yang tutup malam hingga buka 24 jam dapat ditemui.  Konsentrasi masa yang datang memang sebagian besar adalah mahasiswa, karena area ini memang banyak perguruan tinggi.

Dikawasan JL Magelang tumbuh kembang cafe yang menyediakan hiburan malam dengan menyediakan minuman alcoholic sebagai salah satu  menunya. Tentu saja live musik menjadi salah satu pemikat.

Sedangkan di Kota Jogja perkembangan hiburan malam terjadi di kantong kantong dimana turis menginap. Sebut saja area Sosrowijayan,  Dagen, Prawirotaman, Tirtodipuran, Jl Parangtritis yang saat ini dikenal sebagai area turis asing menginap.

Bagi anda yang merencanakan liburan ke Jogja, tidak ada salahnya jika Anda meenyempatkan diri untuk meningkati suasana malam di Jogja  dengan menyunjungi temapt tempat tadi di atas.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s